Sabtu, 25 Februari 2012

7. Pola kerjasama anak binaan usaha dari Perusahaan


Ø Anak binaan / bimbingan mengenai Obat herbal secara Invitro diberikan pada setiap pengunjung Herbal Insani yang ingin mempelajari tentang cara pembuatan kapsu, cara meramu dan berbagai macam pelatihan untuk program yang bergerak di bidang klinik. Karena CV Herbal Insani Merupakan suatu lembaga yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan ( klinik ) dan penjualan obat serta pembuatannya.
Ø Kerjasama
§  Kerjasama dilakukan dengan orang-orang yang ingin bergabung dengan CV Herbal Insani yang telah dibimbing perusahaan yang telah mengikuti pelatihan ,dimana nanti untuk proses pembelian obat harus melalui kantor pemasaran CV Herbal Insani. Yang terdiri dari obat dan brosur, untuk konsumen yang menjadi agen atau alumni mendapat potongan harga, dan harga disesuaikan dengan jenis kemitraan yang di ikuti.
§  Kerjasama dengan perseorangan  (Franchising)
Dilakukan dengan system Bagi hasil. Perseorangan menanamkan modal untuk mendirikan Klinik, dimana kebutuhan alat dan SDA di tanggung perusahaan.
Seluruh Tanggungjawab proses produksi menjadi tanggungjawab pihak perusahaan. Hasil dibagi dua yaitu pihak perseorangan dan pihak perusahaan tiap bulan menurut persetujuan bersama dan kerjasama berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar